Terjalinnya hubungan baik antar institusi pendidikan merupakan suatu hal yang dapat mendukung optimalisasi perkembangan universitas, baik perkembangan didalam universitas maupun diluar universitas. Selain itu, hubungan baik antar institusi dapat membuka kesempatan universitas untuk melakukan kerjasama diberbagai bidang yang mendukung kemajuan universitas dalam akademik maupun non-akademik. Salah satu cara untuk menjaga hubungan antara universitas adalah dengan adanya kunjungan ke universitas partner dan melakukan sharing informasi terkait dengan perkembangan kampus. Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia (FE UII) menerima kunjungan dari dekan, dosen, dan  beberapa staff dari Universitas Balikpapan pada Rabu (4/11) di Ruang Sidang 1/1 Gedung Prof. Dr. Ace Partadireja FE UII.
Kunjungan ini bertujuan untuk berbagi informasi seputar kurikulum, tax center, dan galeri investasi. Dalam sharing ini, Dr. Drs. Dwipraptono Agus Harjito, M.Si, dekan FE UII, menyampaikan beberapa informasi terkait perkembangan dan kurikulum yang digunakan FE UII.Lebih lagi, rombongan Universitas Balikpapan melanjutkandiksusi seputar tax center di ruang program studi akuntansi dan mengunjungi Pojok Bursa Efek Indonesia (BEI) yang ada di Fakultas Ekonomi UII di Gedung Perputakaan lantai 3. Kunjungan ke Pojok BEI Fakultas Ekonomi UII ditujukan untuk melakukan sharing secara langsung terkait investasi dan kegiatan kegiatan terkait dengan pasar modal yang dilakukan oleh mahasiswayang bergabung di Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) FE UII.
Dengan kunjungan tersebut diharapkan terjalin hubungan silaturahmi yang lebih erat antar FE UII dan Universitas Balikpapan. Sehingga, dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia dengan cara saling bertukar informasi antar universitas.