EcoWeek : Pesona “Bangga Menjadi Mahasiswa UII”

ecoweekAda yang berbeda dari biasanya di lingkungan FE UII. Terkhusus dari tanggal 21 November – 1 Desember 2016. Banyak dari mahasiswa membahas EcoWeek disetiap sudut kampus perjuangan ini di waktu santai mereka.

EcoWeek terdiri dari 3 program utama yang sangat ditunggu oleh seluruh mahasiswa. Program kegiatan pertama yaitu photo challenge yang berlangsung 21-30 November 2016. Program ini bisa diikuti oleh seluruh mahasiswa, bahkan alumni FE UII. Program acara yang kedua yaitu trivia quiz, dimulai pada tanggal 22-29 November 2016. Program ini paling diminati oleh setiap mahasiswa karena dinilai sangat ‘menantang’,  dimana mereka berpacu dalam waktu dan ketepatan jawaban untuk berhasil memenangkan quiz. Kemudian program yang terakhir yaitu saat puncak acara, pada 30 November dan 1 Desember 2016. Dalam puncak acara tersebut ada lorong cerita, beragam piala kejuaraan, dan stand merchandise yang menghiasi Hall Tengah FE UII.

Sangat terlihat antusiasme mahasiswa dalam megikuti event EcoWeek. Terutama dari mereka yang telah mengungkapkan ekspresi “Bangga Menjadi Mahasiswa UII” melalui fotonya. Tertulis pada akun instagram @miftahtoha yang memperlihatkan kesungguhannya menempuh pendidikan di FE UII : “Seriuslah dalam belajar, seriuslah dalam mencari pengalaman. Seriuslah dalam mewujudkan mimpi anda. #GenerasiUII #UIIEcoweek2016”.  Setidaknya ada 200 foto terpajang didinding Hall Tengah FE UII ketika puncak acara, sedangkan total peserta lebih dari jumlah yang telah ditargetkan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply