FE UII Menerima Kunjungan dari Universitas Pasundan

Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia (FE UII) menerima kunjungan dari Fakultas Ekonomi Universitas Pasundan pada Rabu (24/01). Acara kunjungan Universitas Pasundan berlangsung di Ruang Sidang Dekanat Gedung Prof. Ace Partadiredja FE UII. Perwakilan dari Universitas Pasundan disambut langsung oleh Dr. Drs. Dwipraptono Agus Harjito, M.Si, selaku dekan FE UII dan beberapa jajaran pimpinan di FE UII. Acara dibuka oleh sambutan dekan FE UII dan juga dekan dari Univeristas Pasundan. Kunjungan studi banding ke FE UII bermaksud untuk berbagi dan belajar mengenai marketing serta untuk menjalin silaturahmi antara Universitas Pasundan dan FE UII. Tidak lupa juga karena adanya upaya peningkatan mutu perguruan tinggi, Universitas Pasundan ingin belajar dari FE UII mengenai peningkatan mutu pendidikan.

Selama studi banding berlangsung peserta diberikan berbagai materi yang berkaitan dengan mutu perguruan tinggi yang ada di FE UII seperti pengelolaan jurnal, sistem pembelajaran, pengelolaan web, pengelolaan SDM, dan pengelolaan kegiatan kemahasiswaan dan promosi. Pemateri yang mengisi studi banding ini sendiri berasal dari para akdemisi FE UII yang ahli dalam bidangnya seperti Dr. Jaka Sriyana, SE.,M.Si., Dra. Reni Yendrawati, M.Si., Ak., CA , Arif Singapurwoko, S.E., M.B.A., Sigit Pamungkas, S.E., M.Com., Arif Fajar Wibisono, SE,. Msc.

Dapat dilihat selama acara berlangsung antusiasme tinggi pada saat penyampaian materi dan sesi tanya jawab. Dalam acara ini, banyak sekali respon dan pertanyaan yang di berikan oleh para peserta kepada pembicara untuk dapat menggali lebih dalam lagi mengenai materi yang telah disampaikan. Dengan harapan setiap ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat dan bisa membantu mencapai tujuan yang diinginkan kedepannya.