Sertijab Dekan dan Wakil Dekan FE UII Periode 2018-2012

Hari ini, Senin (2/7) menjadi hari bersejarah bagi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia (FE UII) yang baru saja melantik dekan baru, Dr. Jaka Sriyana,  SE., M.Si, menggantikan Dr. Drs. Dwipraptono Agus Harjito, M.Si yang telah menjabat sebagai dekan selama empat tahun. Acara “Serah Terima Jabatan  Dekan dan Wakil Dekan FE UII Peride 2018-2022” ini dihadiri oleh Ketua Senat, Wakil Rektor, Pimpinan Pascasarjana  UII, Direktur Diploma UII,  Ketua  Prodi dan Sekretaris Prodi di FE UII, perwakilan Lembaga Eksekutif Mahasiswa serta perwakilan dari Dewan Perwakilan Mahasiswa. Acara ini merupakan serangkaian acara Pelantikan dan pengucapan sumpah oleh Rektor yang telah dilaksanakan pagi tadi. Acara yang bertempat di Ruang P 1/2 Fakultas Ekonomi UII ini dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran pada pukul 12.45  WIB oleh Hidayatul Rahman, S.E, M.M.

Memasuki inti acara ditandai dengan pembacaan naskah serah terima jabatan yang berisi tentang penyerahan jabatan, tugas, wewenang dan tanggung jawab sebagai dekan atau wakil dekan FE UII oleh Dr. Drs. Dwipraotono Agus Harjito, M.Si dan Suharto, S.E., M.Si kepada  Jaka Sriyana, S.E., M,Si., Ph.D, sebagai Dekan Terpilih, Arif Rahman, S.E., M.Com., Ph.D sebagai Wakil Dekan Bidang Sumberdaya Terpilih dan Dra. Siti Nursyamsiah M.M sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Keagamaan dan Alumni Terpilih.  Acara tersebut langsung dilanjutkan Penandatangannan Naskah Serah Terima tersebut.

Dalam penyampaian kesannya, Dwipraotono Agus Harjito mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen FE UII atas kerjasama selama empat tahun dengan sangat luar biasa. Selain itu Beliau juga meminta maaf atas segala sekurangan dan berharap di periode mendatang Dekan dan Wakil dekan baru dapat bekerja dengan lebih baik lagi. Tak lupa, Beliau juga berpesan untuk selalu bersyukur dengan apa yang telah kita terima, bekerja dengan ikhlas agar barokah dan selalu beristiqomah dalam menjalankan tugas di FE UII. Suharto selaku Wakil dekan periode 2014-2018 juga memberikan ucapan selamat untuk Dekan dan Wakil Dekan yang baru.

Dilanjutkan dengan sambutan oleh Jaka Sriyana, dalam pembukaannya beliau mengaku tidak mencalonkan diri, namun karena amanah yang telah diberikan, beliau akan menjalankan amanah dengan dengan sebaik-baiknya. Beliau juga mengapresiasi kinerja Dekan dan Wakil Dekan periode sebelumnya yang telah berusaha dalam pembangunan berbagai infrastruktur, fasilitas dan juga system pembelajaran yang baik. Selanjutnya, permohonan doa dan dukungan ditujukan kepada segenap elemen FE UII untuk bekerjasama demi keberhasilan dan kemajuan FE UII kedepannya.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Mohammad Bekti Hendrie Anto, S.E, M,Sc dan ditutup dengan berjabat tangan dengan Dekan dan Wakil Dekan baru.