Kolaborasi
Penelitian & Pengajaran
>>> Kembali ke Beranda

KOLABORASI PENELITIAN

Sebagai komitmen untuk berpartisipasi aktif dalam pengembangan dan penyebaran ilmu pengetahuan dan teknologi, Universitas Islam Indonesia terus mendorong penelitian yang difasilitasi dengan berbagai laboratorium dan pusat studi. Anda dapat bergabung dengan para akademisi UII dalam mengembangkan penelitian bersama dan menggunakan sumber daya bersama untuk menghasilkan kemajuan dan kebaruan dalam ilmu pengetahuan dan teknologi yang dapat memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat dan dunia.

Dosen 1

DOSEN TAMU

Universitas Islam Indonesia membuka kesempatan bagi para dosen dan ahli dari lembaga mitra untuk berkolaborasi dengan kami dalam memperluas wawasan dan mengembangkan pola pikir generasi muda di UII serta berkontribusi kepada masyarakat luas melalui berbagai kegiatan seperti kuliah umum, pengabdian kepada masyarakat, atau program pelatihan lainnya.

Kesempatan ini tidak hanya terbuka untuk akademisi, tetapi juga untuk para profesional di bidang bisnis dan industri, serta pejabat pemerintah baik di tingkat regional, nasional dan internasional.

KOLABORASI PENGAJARAN INTERNASIONAL

UII juga terus mendorong dosen untuk meningkatkan kualitas pengajaran melalui berbagai pelatihan untuk peningkatan kapasitas dan mendukung program kolaborasi pengajaran internasional. Program ini diselenggarakan setiap tahun oleh Badan Pengembangan Akademik (BPA) melalui skema hibah kompetitif yang dapat diajukan oleh dosen UII untuk dapat melaksanakan pengajaran kolaboratif bekerjasama dengan para dosen dan profesor dari institusi mitra internasional UII.