Sarjana Manajemen
Program Studi Manajemen

Akreditasi Program Studi : A

Program Studi Manajemen telah menggunakan kurikulum baru berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) yang dirancang untuk menghasilkan kemampuan aplikatif (hard skills) maupun kemampuan komunikasi dan sosialisasi (soft skills) pada tahun 2016.

Prodi Manajemen juga sudah menyiapkan akreditasi internasional, dan mahasiswa akan dibekali mata kuliah pilihan Prodi yakni mata kuliah berbasis internasional dan stratejik untuk masing masing bidang peminatan. Ada empat bidang peminatan yang bisa dipilih oleh mahasiswa yakni manajemen keuangan, manajemen sumber daya manusia, manajemen pemasaran, dan manajemen operasi. Untuk mendukung penguasaan masing-masing bidang peminatan, sebelum lulus mahasiswa sudah harus menempuh ujian sertifikasi profesi bidang peminatan yang diuji langsung oleh lembaga profesi yang kompeten, sehingga setelah lulus selain menerima ijazah juga menerima sertifikasi profesi.

Bagi mahasiswa baru akan diberikan workshop belajar mandiri dengan metode Outbound Management Training (OMT). Setelah itu ada pengembangan kemampuan yang di berikan secara berkala setiap tahun melalui program Graduate Employability Development. Untuk memenuhi kebutuhan pasar internasional, mahasiswa juga dibekali dengan mata kuliah alat seperti SAP-ERP yang banyak dibutuhkan oleh perusahaan multinasional. Lulusan Prodi Manajemen dibekali dengan empat keunggulan utama yakni entrepreneur talent, strategic thinker, problem solver dan innovative leader. Untuk mencapai hal tersebut, selama kuliah mahasiswa akan diberikan materi kepemimpinan dan kewirausahaan. Sebagai pembeda dengan lulusan perguruan tinggi lain, maka mahasiswa dibekali materi keislaman baik yang masuk dalam kurikulum maupun pada kegiatan ekstrakurikuler.

Kurikulum
Proyeksi Karir
Syarat & Prosedur Pendaftaran
Perkiraan Biaya Studi
Mobilitas Global
Kontak