Akreditasi Institusi Akreditasi Prodi QS Stars
Mengapa kuliah
di Universitas Islam Indonesia?
Universitas Islam Indonesia merupakan perguruan tinggi nasional pertama di Indonesia yang didirikan pada 8 Juli 1945 dan telah mendapatkan Akreditasi Institusi A dari Badan Akreditasi Perguruan Tinggi (BAN-PT).
Fakultas Ekonomi UII merupakan salah satu program pendidikan tinggi bidang bisnis dan ekonomi di Indonesia yang menawarkan pilihan program studi dengan jenjang pendidikan yang lengkap.

JELAJAHI MASA DEPANMU
JELAJAHI MASA DEPANMU
Temukan program studi yang sesuai dengan minat belajarmu.
LT 1 600x335

Tantangan Pengelolaan Bisnis Keluarga

ACHMAD SOBIRIN Pusat Studi Bisnis Keluarga

Bisnis keluarga tak luput dari ragam persoalan yang terkadang sulit dipecahkan, seperti munculnya distrust di antara sesama anggota keluarga, konflik dalam suksesi kepemimpinan organisasi, dan lain sebagainya. Akibatnya, tak jarang bisnis keluarga mengalami kemerosotan atau bahkan terpaksa tutup karena konflik berkepanjangan di internal keluarga.

Peran Akuntansi Forensik dalam Pemberantasan Praktik Kecurangan

HENDI YOGI PRABOWO Pusat Studi Akuntansi Forensik

Salah satu faktor struktural penting yang mendasari banyaknya tindak kecurangan yang sudah dianggap sebagai hal yang lumrah adalah kultur organisasi. Kultur organisasi membentuk pola pikir yang terus diwariskan turun-menurun dalam organisasi.

LT 1 600x335
Terus ikuti berita terkini
dan liputan berbagai aktivitas di Fakultas Ekonomi UII.
  • Temu Forum Alumni Akuntansi

Temu Forum Alumni Akuntansi

  • September 13th, 2017

Prodi Akuntansi mengadakan “Temu Forum Alumni Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia”. Acara ini diadakan Sabtu, 9 September 2017.

Baca Artikel Berita Lainnya
Alumni Fakultas Ekonomi UII
terus berkarya di berbagai profesi dan jenjang karir.
LT 1 600x335

Belajar Realita Kehidupan dari Jalanan

DJAROT KUSUMAYAKTI Direktur Utama Perum BULOG

Djarot Kusumayakti adalah alumni program studi Ekonomi Perusahaan (saat ini Prodi Manajemen) Fakultas Ekonomi UII Angkatan 1977. Perjalanan karir selama 31 tahun ia jalani di Bank BRI dan sempat membawanya menduduki jabatan Direktur Utama Mikro. Kini, ia dipercaya pemerintah untuk mengemban amanat sebagai Direktur Utama Perum BULOG.

LT 1 600x335

Jadilah Seseorang yang Memiliki Prinsip dalam Hidup

HALIM ALAMSYAH Ketua Dewan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan

Halim Alamsyah pernah dalam kurun waktu enam tahun sudah hampir empat kali berganti kursi kepemimpinan, sebelum akhirnya ia sekarang menjadi Ketua Dewan Komisioner di LPS (Lembaga Penjamin Simpanan).

LT 1 600x335