BERITA FAKULTAS

Keberadaan organisasi ikatan alumni di sebuah lembaga pendidikan, khususnya di perguruan tinggi dinilai sangat penting. Selain menjadi media silaturrahmi dan komunikasi di antara para alumni, ikatan alumni juga berfungsi menghimpun potensi-potensi yang dimiliki oleh para alumni yang dapat diarahkan bagi kemajuan baik fakultas maupun prodi. Dengan mendapat perhatian dan dirangkul untuk bergabung dalam ikatan alumni, […]

Forum Manajemen Indonesia (FMI) merupakan wadah bagi akademisi, ilmuwan, dan peneliti untuk saling membagi pengetahuan dan fenomena atau temuan baru mengenai bidang ilmu manajemen melalui presentasi hasil-hasil penelitian. Forum yang sekaligus menjadi ajang silaturahmi para dosen di bidang ekonomi, khususnya  manajemen ini merupakan penyelenggaraan yang keenam kalinya, setelah dua tahun sebelumnya Prodi. Manajemen FE UII […]

Topik ini menjadi bahasan utama dalam kegiatan workshop yang diselenggarakan oleh Divisi Pemasaran dan Admisi, Direktorat Pemasaran, Kerjasama dan Alumni (DPKA) Universitas Islam Indonesia. Workshop yang bertajuk “Optimalisasi Digital Marketing & Public Relations dalam Komunikasi Pemasaran Perguruan Tinggi” ini diselenggarakan pada hari Sabtu (15/11) di Gedung Mohammad Hatta, Perpustakaan Pusat Universitas Islam Indonesia. Acara pelatihan […]

Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia (FE UII) kembali menerima kunjungan dari SMA Negeri 2 Kota Sukabumi pada hari Kamis (13/11) di Kampus Fakultas Ekonomi UII, Gedung Prof. Dr. Ace Partadiredja, Condongcatur. Rombongan tamu yang terdiri dari 45 siswa-siswi dan didampingi 3 guru pendamping diterima oleh Tim Pemasaran dan Komunikasi di Aula Utara. Acara kunjungan kampus […]