Semarak peringatan puncak Management Annual Inaugural Festival (MANIFEST) yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia (FE UII) sukses mendatangkan ribuan pengunjung. Acara yang digelar pada Rabu (18/09) di gedung Pusat Kebudayaan Koesnadi Hardjasoemantri (PKKH) Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta ini mempersembahkan beberapa musisi lokal yang memang tengah diidolakan oleh banyak masyarakat seperti Barasuara, Pamungkas, dan juga Skandal.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, puncak acara MANIFEST yang bertajuk inclusive society ini juga menambahkan expo berupa food dan non food dari para pengusaha lokal. Sheno Febri selaku ketua Organizing Committee Manifest ini berharap bahwa dengan ditambahkannya expo ini membuat para pengunjung menjadi lebih loyal dan juga mengenal produk-produk lokal. “Kami dari panitia sangat berharap dengan adanya expo ini bisa membuat pengunjung menjadi loyal kepada MANIFEST dan juga lebih mengenal produk-produk lokal baik itu food atau non food,” jelasnya.

Sheno juga mengatakan bahwa sebenarnya kegiatan ini diadakan tidak hanya membawa nama baik FE UII untuk lebih dikenal oleh  khalayak umum, namun juga dapat menambah pengalaman bagi para mahasiswa manajemen untuk berkarya menjadi seorang event organizer.

“Kegiatan ini memang diadakan untuk memperkenalkan nama FE UII di khalayak umum, naamun selain itu juga sebagai sarana bagi mahasiswa manajemen untuk menambah pengalaman membuat sebuah event,” pungkasnya. (SDI/ASD)