Email
nursya’[email protected]

NIK
953110101

Sinta ID
6196626

Google Scholar
afj3G24AAAAJ

ResearchGate
Nursyabani_Purnama

Nursya’bani Purnama, SE., M.Si., Dr. (Candidate)

BIOGRAFI (Biography)

Nursya’bani Purnama menempuh pendidikan magister (M.Si.) di Universitas Gadjah Mada, setelah sebelumnya memperoleh gelar strata satu (S.E.) di bidang manajemen dari perguruan tinggi yang sama. Ia memiliki minat mengajar pada mata kuliah Manajemen Kualitas dan Metodologi Penelitian Operasi. Topik riset yang menjadi interesnya adalah manajemen kualitas.

PENDIDIKAN (Education)

  • S.E. (Bachelor of Management), Universitas Gadjah Mada
  • M.Si. (Master of Science in Management), Universitas Gadjah Mada

MINAT MATA KULIAH (Teaching Interests)

  • Manajemen Kualitas (Quality Management)
  • Metodologi Penelitian Operasi (Research Methods in Operations)

MINAT RISET (Research Interests)

  • Manajemen Kualitas (Quality Management)

Purnama, N. & Hawari, F. 2018. Airline Quality (AIRQUAL) Maskapai Penerbangan Lion Air. Prosiding Forum Manajemen Indonesia 10, Palembang : 7-8 November 2018.

Priyadi, U. & Purnama, N. 2018. Pelatihan Tentang Public Speaking dan Keterampilan Pranata Adicara dengan Pengantar Bahasa Jawa di Pedukuhan Somodaran, Desa Banyuraden, Gamping, Sleman. Asian Journal of Innovation and Entrepreneurship, Vol. 3 (1). pg. 79-86.

Purnama, N. 2014. Model Perbaikan Kualitas Layanan Telekomunikasi Seluler. Sustainable Competitive Advantage, Vol. 4 (1).

Purnama, N. 2006. Manajemen Kualitas Perspektif Global. Yogyakarta : Ekonisia.