email
[email protected]

NIK
843110101

Sinta ID
6196762

Google Scholar
Qmvs0BUAAAAJ

Scopus ID
55775991700

Asmai Ishak, Drs. M.Bus., Ph.D.

BIOGRAFI (Biography)

Asmai Ishak menempuh pendidikan Doctor of Philosophy (Ph.D.) di Curtin Business School, setelah sebelumnya memperoleh gelar Master of Business (M.Bus) dari Curtin Business School dan Sarjana Ekonomi (S.E) dari Universitas Islam Indoneisa. Ia memiliki minat mengajar pada mata kuliah Metodologi Penelitian Pemasaran dan Strategi Pemasaran. Topik riset yang menjadi interesnya antara lain Komunikasi Pemasaran dan Perilaku Konsumen. Ia pernah menjadi Dekan Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Indonesia pada tahun 2006-2010.

PENDIDIKAN (Education)

  • Drs. (Doktorandus of Management), Universitas Islam Indonesia
  • M.Bus (Master of Business), Curtin Business School
  • Ph.D (Doctor of Philosophy), Curtin Business School

MINAT MATA KULIAH (Teaching Intersts)

  • Pemasaran Strategis (Strategic Marketing)
  • Manajemen Pemasaran (Marketing Management)
  • Metodologi Penelitian Pemasaran

MINAT RISET (Research Interests)

  • Perilaku Konsumen
  • Komunikasi Pemasaran

Ramaseshan, B., Ishak, A., & Rabbanee, FK. (2013). The role of marketing managers’ commitment and involvement in marketing strategy implementation, Journal of Strategic Marketing, Vol. 21 (6), pp. 465-483.

Ramaseshan, B., Ishak, A., & Kingshott, RPJ. (2013). Interactive effects of marketing strategy formulation and implementation upon firm performance, Journal of Marketing Management, Vol. 29 (11-12), pp. 1224-1250.

Hidayat, A., Saifullah, M., & Ishak, A. (2016). Determinants of satisfaction, trust, and loyalty of indonesian e-commerce customer, International Journal of Economics and Management, Vol. 10 (1), pp. 151-166.