email
[email protected]

NIK
873110102

Sinta ID
6851670

Google Scholar
vpANn0IAAAAJ

Budi Astuti, Dra., M.Si.

BIOGRAFI (Biography)

Budi Astuti menempuh pendidikan doktor (Dr) di Universitas Islam Indonesia dan magister (M.Si.) di Universitas Airlangga, setelah sebelumnya memperoleh gelar sarjana (Dra.) di bidang manajemen perusahaan dari Universitas Islam Indonesia. Ia memiliki minat mengajar pada mata kuliah Manajemen Pemasaran dan Perilaku Konsumen. Topik riset yang menjadi interesnya antara lain Electronic Commerce, Social Media Marketing dan Consumer Behavior. Ia pernah menjadi Ketua Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia pada tahun 1998-2001.

PENDIDIKAN (Education)

  • Dra. (Bachelor of Management), Universitas Islam Indonesia
  • M.Si (Master of Science in Management), Universitas Airlangga
  • Dr. (Doctoral), Universitas Islam Indonesia

MINAT MATA KULIAH (Teaching Interests)

  • Manajemen Pemasaran (Marketing Management)
  • Perilaku Konsumen (Consumer Behavior)

MINAT RISET (Research Interests)

  • Electronic Commerce
  • Social Media Marketing

Mauriat, C.A., & Astuti, B. (2018). The Impact of Fairness on Services Recoverto BRI Bank Customers Satisfaction & Loyalty on Pemalang Branch of Central Java, Jurnal JMBI, Vol. 3 No. 5.

Astuti, B., & Putri, A.P. (2018), Analysis on Effect of Instagram Use on Consumer Purchase Intensity, Review of Integrative Business & Economics Research, Vol. 7 (s2).

Astuti, B., & Setiyadi, O.B. (2017), Milenial  Generation  Response to The Brand Communication On The Brand Equity Of Social Media , Review of Integrative Business & Economics Research, Vol. 6 (s1).

Kusmaryadi, R., & Astuti, B. (2017),  Analisis Kualitas Layanan Higher Education Performance (HEdPerf) Terhadap Loyalitas Mahasiswa di Fakultas ‘X’, Jurnal Riset Manajemen, Vol, 4 No. 1.

Rakhman, D.R., & Astuti, B. (2015), Analisis Keterlibatan Konsumen Terhadap Kesediaan Membayar Harga Premium pada Produk Fashion Dimediasi oleh Status Merek dan Sikap Konsumen terhadap Merek, Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia, Vol. 3, No. 1,

Astuti, B., & Sumayanti, D. (2015), Analisis Pengaruh Experential Marketing dan Kepuasan Konsumen terhadap Konsumen, Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia, Vol. 2 No. 2.

Astuti, B., & Wantono, A.F. (2014), Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen di OMI Market Yogyakarta,  Jurnal Aplikasi Bisnis, Vol. 16, No. 9.

Styawan, R., & Astuti, B. (2014),Analisis  Experiential Marketing Terhadap Experiential Value di Industri Smartphone, Jurnal Siasat Bisnis, Vol. 18, No. 2.

Putri, A.P., & Astuti, B. (2014), Analysis of Customer Sociability & Total Service Experience towards Word of Mouth on Erha Clinic Consumer, Proceeding of Collaborative Symposium of UKM-GSB & FE UII.

Astuti, B., & Yulandri, F. (2014), Analisis Ketergantungan Konsumen  pada Smartphone dan Dampaknya terhadap Perilaku Pembelian,  Proceeding FMI 6.