email
[email protected]

NIK
833110201

Sinta ID
6195758

Google Scholar
Ab6HerIAAAAJ

Sumadi, Dr., Drs., M.Si.

BIOGRAFI (Biography)

Sumadi menempuh pendidikan Doktoral (Dr.) di Universitas Islam Indonesia, setelah sebelumnya memperoleh gelar Magister Sains (M.Si) di bidang pemasaran dari Universitas Gadjah Mada dan Sarjana Ekonomi (S.E) dari Universitas Islam Indonesia. Ia memiliki minat mengajar pada mata kuliah Manajemen Pemasaran Strategis dan Manajemen Pemasaran Jasa. Topik riset yang menjadi interesnya antara lain Perilaku Konsumen Produk Halal dan Pariwisata Halal. Ia pernah menjabat sebagai Direktur Program Diploma III Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia.

PENDIDIKAN

  • Drs. (Bachelor of Management), Universitas Islam Indonesia
  • M.Si (Master of Science in Management), Universitas Gadjah Mada
  • Dr. (Doctor in Management), Universitas Islam Indonesia

MINAT MATA KULIAH (Teaching Interests)

  • Pemasaran Strategis (Strategic Marketing)
  • Manajemen Pemasaran Internasional (International Marketing)

MINAT RISET (Research Interests)

  • Perilaku Konsumen Produk Halal (Consumer Behavior Towards Halal Product)
  • Pariwisata Halal (Halal Tourism)

Sumadi. (2016). Peranan Kepercayaan Kepada Penjual Dan Label Halal Terhadap Minat Beli Daging Halal, Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis, Vol. 1, No. 2, pp. 120-130

Sumadi., & Muslichah, I. (2018). Customers ‘intention to use sharia family insurance, Journal of Business and Finance in Emerging Markets, Vol. 1, No. 1, pp. 27-36

Sumadi. (2012). Relationship Marketing: Paradigma, Strategi Dan Hambatan, Jurnal Manajemen dan Bisnis, Vol. 2, No. 2