digital marketing.<\/em><\/p>\nDalam berbisnis, ada beberapa pemikiran dari dalam diri sendiri yang dapat membantu maupun mendorong untuk mencapai tujuan dalam berbisnis. Berawal dari fisik atau kesehatan diri, seperti harus selalu bersikap profesional selama menyanggupi di depan klien. <\/em>Lalu ada faktor lingkungan yang mendukung untuk melangkah lebih maju dan lebih baik. \u00a0Setelah itu ada personal branding <\/em>yang dimana harus bisa mengasah diri sendiri untuk dapat dikenal orang lain dengan layanan yang baik terhadapnya. Selanjutnya adalah people trust <\/em>yang dapat dijadikan sebagai jejaring antar diri sendiri terhadap orang lain dan dijadikan sebagai contoh, bahwa diri kita bisa untuk membawakan sesuatu dengan baik agar dipercaya dengan orang sekitar, dimulai dengan memberanikan diri dengan orang lain dan jangan merasa canggung dalam membawakannya. Skill set <\/em>memiliki dua jenis yaitu hard skill <\/em>dan soft skill. Hard skill <\/em>sendiri ditujukan untuk\u00a0 teknis, sedangkan soft skill <\/em>lebih ditujukan kepada komunikasi atau cara untuk menumbuhkan kreativitas. Apabila tidak memiliki salah satu diantaranya, dapat mengakibatkan tidak adanya kemajuan dalam diri ataupun dalam berbisnis dan juga harus menjalani semua kegiatan sesuai apa yang disukai yang dapat dilakukan dengan santai dan akan terlihat lebih mudah.<\/p>\nDalam pelaksanaan digital marketing, <\/em>aset yang diperlukan dalam melakukan kegiatan berbisnis tersebut dinamakan personal credibility <\/em>atau tools <\/em>yang digunakan dalam kegiatannya. Tools <\/em>yang dipaparkan untuk digunakan dalam digital marketing <\/em>ada tiga: pertama adalah Search Engine Optimization<\/em> (SEO) yang digunakan melalui situs web dan berisi tentang bagaimana cara mendapatkan impression <\/em>sebanyak mungkin dari masyarakat. Lalu yang kedua ada Search Engine Marketing<\/em> (SEM), sejenis SEO namun berbayar contohnya seperti Google Ads yang lebih memainkan kata kunci dalam pencarian di Google. Lalu ada sosial media yang dinilai paling mudah untuk menjangkau banyak orang dalam waktu yang singkat. (ATE\/MFR)<\/p>\n","protected":false},"excerpt":{"rendered":"Dalam perkembangan bisnis yang semakin meningkat setiap hari, membuat masyarakat lebih berfikir cara untuk mempromosikan bisnis yang dimilikinya. Marketing melalui digital membuat kita mendapatkan impression dan \u00a0A Job Thing yang […]<\/p>\n","protected":false},"author":12,"featured_media":6655,"comment_status":"closed","ping_status":"closed","sticky":false,"template":"","format":"standard","meta":{"footnotes":""},"categories":[3,22],"tags":[],"class_list":["post-6654","post","type-post","status-publish","format-standard","has-post-thumbnail","hentry","category-berita-kampus","category-pilihan"],"_links":{"self":[{"href":"https:\/\/fecon.uii.ac.id\/wp-json\/wp\/v2\/posts\/6654","targetHints":{"allow":["GET"]}}],"collection":[{"href":"https:\/\/fecon.uii.ac.id\/wp-json\/wp\/v2\/posts"}],"about":[{"href":"https:\/\/fecon.uii.ac.id\/wp-json\/wp\/v2\/types\/post"}],"author":[{"embeddable":true,"href":"https:\/\/fecon.uii.ac.id\/wp-json\/wp\/v2\/users\/12"}],"replies":[{"embeddable":true,"href":"https:\/\/fecon.uii.ac.id\/wp-json\/wp\/v2\/comments?post=6654"}],"version-history":[{"count":2,"href":"https:\/\/fecon.uii.ac.id\/wp-json\/wp\/v2\/posts\/6654\/revisions"}],"predecessor-version":[{"id":6662,"href":"https:\/\/fecon.uii.ac.id\/wp-json\/wp\/v2\/posts\/6654\/revisions\/6662"}],"wp:featuredmedia":[{"embeddable":true,"href":"https:\/\/fecon.uii.ac.id\/wp-json\/wp\/v2\/media\/6655"}],"wp:attachment":[{"href":"https:\/\/fecon.uii.ac.id\/wp-json\/wp\/v2\/media?parent=6654"}],"wp:term":[{"taxonomy":"category","embeddable":true,"href":"https:\/\/fecon.uii.ac.id\/wp-json\/wp\/v2\/categories?post=6654"},{"taxonomy":"post_tag","embeddable":true,"href":"https:\/\/fecon.uii.ac.id\/wp-json\/wp\/v2\/tags?post=6654"}],"curies":[{"name":"wp","href":"https:\/\/api.w.org\/{rel}","templated":true}]}}