Pengumuman Wisuda Periode III TA 2016/2017

info
PENGUMUMAN WISUDA
Nomor: 20/Rek./20/DA/I/2017

Bismillahirrahmanirrahiem

Universitas Islam Indonesia akan menyelenggarakan Wisuda Doktor, Magister, Sarjana dan Ahli Madya, Periode III Tahun Akademik 2016/2017 yang akan dilaksanakan pada:

Hari / Tanggal            SABTU, 25 Februari 2017

Jam                              : 08.00 s/d selesai

Tempat                        : Auditorium KH. Abd. Kahar Mudzakir Kampus Terpadu Jl. Kaliurang Km 14,5 Yogyakarta

 

SYARAT PENDAFTARAN:

  1. Waktu Pendaftaran : 4 – 26 Januari 2017
  2. Yudisium Kelulusan Paling Akhir 25 Januari 2017dibuktikan dengan Surat Keterangan Lulus Ujian Pendadaran dari Fakultas (khusus Fak. Ekonomi dibuktikan dengan Surat Keterangan Habis Teori)
  3. Calon Wisudawan/wati wajib melaporkan ke Bagian Akademik Fakultas untuk diposting sebagai peserta Wisuda, dengan menyerahkan : Lembar Pengesahan Penguji Tugas Akhir/Skripsi & CD Skripsi, Sertifikat TOEFL/CEPT dari CILACS UII, Surat Keterangan Bebas Perpustakaan Fakultas dan Universitas, dan Surat Keterangan Penyerahan Skripsi dari Perpustakaan Fakultas/Universitas.
  4. Lunas SPP angsuran 1 dan 2 (Lulus di Semester Ganjil TA. 2016/2017) atau angsuran 3 dan 4 (Lulus di Semester Genap TA. 2015/2016).  Informasi Cut-Off Semester Kelulusan Bagi Mahasiswa: Semester Ganjil: 1 September – 28/29 Februari, Semester Genap: 1 Maret – 31 Agustus
  5. Membayar Biaya Wisuda di counter Bank Bukopin Cabang Fak. Ekonomi UII Condongcatur dan Cabang Fak. Hukum UII Jl. Taman Siswa, serta Bank Bukopin, Bank Mandiri, dan Bank Muammalat Gedung H. GBPH Prabuningrat Jl. Kaliurang Km 14,5 Sleman Yogyakarta, dengan perincian :
  • Biaya Wisuda untuk Program Sarjana dan Diploma sebesar RP 450.000,- (Empat Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)*
  • Biaya Wisuda untuk Program Pascasarjana sebesar RP 600.000,- (Enam Ratus Ribu Rupiah)*

*Biaya tersebut untuk Buku Wisuda, Kalung/Samir Wisuda, Snack, Foto Wisuda, Souvenir, dan biaya peralatan upacara

  • Biaya Ijazah S-1 dan D-3 (Non-Program Internasional) sebesar Rp 50.000,- (Lima Puluh Ribu Rupiah)
  • Biaya Ijazah Program Internasional sebesar Rp. 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah) untuk biaya 2 ijazah: Ijazah Bahasa Indonesia & Ijazah Bahasa Inggris
  • Iuran Anggota Alumni UII (Pascasarjana, S-1, dan D-3) Rp 30.000,- (Tiga Puluh Ribu Rupiah)

6.  Mengisi  Formulir Pendaftaran di Sekretariat Direktorat Akademik UII Gedung H. GBPH. Prabuningrat Yogyakarta dengan menyerahkan foto berwarna 2×3 cm sebanyak 3 lembar, dan 4×6 cm sebanyak 2 lembar untuk foto Pria memakai Jas dengan Dasi, dan foto Wanita memakai busana muslimah, dengan background foto warna biru.  

7. Membayar Deposit Peminjaman Toga sebesar Rp. 300.000,- (Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) untuk Strata Satu (S1) dan Diploma Tiga (D3)
    Membayar Deposit Peminjaman Toga sebesar Rp. 500.000,- (Lima Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) untuk Program Pascasarjana

  Pembayaran dilakukan di Loket KPBW (Loket 2) Gedung H. GBPH Prabuningrat UII Jl. Kaliurang Km 14,5 Sleman Yogyakarta. Deposit akan dikembalikan jika Wisudawan/wisudawati sudah mengembalikan toga selambat-lambatnya 2 (dua) minggu setelah pelaksanaan wisuda. Jika lewat waktu yang sudah ditentukan saudara tidak mengambil uang deposit, maka uang tersebut dianggap sebagai pembelian toga.

 

SYARAT MENGIKUTI WISUDA :

  1. Telah memenuhi seluruh persyaratan wisuda.
  2. Pengambilan TOGA, dilayani mulai tanggal 4 – 26 Januari 2017.
  3. Pengambilan UNDANGAN dan KALUNG WISUDA, tanggal 21-23 Februari 2017  di Direktorat Akademik UII, dengan menunjukkan bukti peminjaman toga.
  4. Bagi Wisudawan/wati yang berprestasi Cum Laude, penjelasan diadakan pada hari Kamis, 23 Februari 2017Pukul 09.00 WIB tempat sesuai dengan yang tercantum di Undangan Gladi Bersih.
  5. Seluruh wisudawan mengikuti penjelasan upacara wisuda (GLADI BERSIH) pada Jum’at, 24 Februari 2017, Pukul 09.00 WIB di Auditorium KH. Abd. Kahar Mudzakir Kampus Terpadu UII Jl. Kaliurang Km 14,5 Sleman Yogyakarta.
  6. Seluruh Wisudawati wajib mengenakan Busana Muslimah (tidak boleh belahan sehingga aurat terbuka)
  7. Foto Wisuda dapat diambil di Direktorat Akademik selambat-lambatnya 2 (dua) minggu setelah pelaksanaan wisuda. Jika lebih dari waktu yang ditentukan, foto hilang bukan tanggungjawab Direktorat Akademik.

Demikian, agar pengumuman ini diperhatikan.

Yogyakarta,     7 Rabi’ul Akhir 1438 H

6 Januari 2017 M

Rektor,

ttd

Dr. Ir. Harsoyo, M.Sc.

 

sumber : http://academic.uii.ac.id/

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *