,

Serah Terima Jabatan Dekan dan Wakil Dekan Periode 2022 – 2026, Semangat Mengemban Amanah Baru!

Pada Jumat (01/7), dilaksanakan acara Serah Terima Jabatan Dekan Periode 2018-2022 dengan Dekan Periode 2022-2026. Hal tersebut menandakan dimulainya susunan baru dalam struktur dekanat terpilih Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Islam Indonesia.

Telah disahkannya penyerahan jabatan kepada dekanat terpilih 2022-2026 kepada Johan Arifin, S.E., M.Si., Ph.D. dan Wakil Dekan Bidang Sumber Daya oleh Abdul Moin, S.E, M.B.A., Ph.D., CQRM. serta Drs. Achmad Tohirin, M.A., Ph.D. sebagai Wakil Dekan Bidang Keagamaan, Kemahasiswaan dan Alumni, siap mengemban amanah empat tahun ke depan untuk memajukan cita – cita FBE kedepannya. 

Jaka Sriyana mewakili Pimpinan Dekan Periode 2018-2022 memberikan penyampaian kesan dan pesan terhadap dekan terpilih. “Yang pertama mengucapkan terima kasih telah memberikan kesempatan kepada kami untuk mengemban amanah selama empat tahun, tentu kami banyak kekhilafan untuk itu kami meminta maaf sebesar-besarnya,” tutur Jaka. Dilanjutkan dengan penandatangan dan juga penyerahan jabatan kepada Johan Arifin yang disaksikan oleh para tamu undangan. 

Sebagai dekan terpilih periode 2022-2026, Johan tampil ke depan untuk memberikan arahan dan harapan terhadap FBE UII di masa yang akan datang. Tak henti-hentinya, beliau memuji kinerja dari dekanat periode lalu. Dalam pidatonya, ia mengajak para tamu yang datang untuk mengapresiasi segala capaian dan prestasi yang telah diukir oleh dekanat periode lalu. Tentu, ia juga menyebutkan bahwa segala capaian yang berhasil diraih tak luput dari kerja sama yang baik dari semua pihak.

“Nah, ke depannya kami berharap kita merapatkan barisan dan membangun rumah kita yakni Fakultas Bisnis dan Ekonomika dengan komunikasi yang baik,” tutur Johan. Ia memohon bantuan dan dukungan dari semua pihak yang ada agar segala komunikasi dapat berjalan dengan baik demi terciptanya Fakultas Bisnis dan Ekonomika yang lebih baik di masa depan. “Kalau ada apa – apa silahkan dikomunikasikan dengan kami. Insyaallah, akan kami follow up dengan segera,” ujar Johan mengingatkan. 

Untuk keberkahan dan kelancaran sebelum mengakhiri acara pada siang hari ini, Priyonggo Suseno, S.E., M.Sc. mewakili untuk tampil maju memimpin sesi doa. Doa yang dipanjatkan tentunya adalah ungkapan harapan bagi Fakultas Bisnis dan Ekonomika agar menjadi lebih baik ke depannya. Kemudian akhir dari rangkaian acara ditutup dengan mengundang seluruh dekanat periode yang lalu dan baru untuk tampil ke depan melakukan prosesi bersalam-salaman dengan semua hadirin yang datang. (AWH / DM)