,

Milad Ke-75, Prodi Manajemen FBE UII Adakan Mini Seminar dan Refleksi

Sabtu (24/6), Jurusan Manajemen Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Islam Indonesia (FBE UII) gelar acara Mini Seminar dan Refleksi dalam rangka memperingati Milad Jurusan Manajemen FBE UII ke-75. 

Acara yang digelar di The Westlake Resort ini dihadiri oleh dekan, wakil dekan, perwakilan dosen Ilmu Ekonomi, perwakilan dosen Akuntansi, dan dosen aktif serta dosen purna tugas Prodi Manajemen. Pembukaan acara dimulai oleh Master of Ceremony (MC), Hanifa Nur F., M.B.A., kemudian dilanjut dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Dian Islamiatul Jannah, S.Ak. 

“Pada acara kali ini kita mengangkat dua isu penting yang dihadapi oleh Jurusan Manajemen yaitu Membangun Tradisi Unggul, Merawat Keberlanjutan Organisasi.” ucap kepala Jurusan Manajemen, Arif Hartono, S.E., M.Ec., Ph.D. memaparkan sedikit dalam sambutannya tentang isu yang akan dibahas pada acara kali ini.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Dekan FBE UII, Johan Arifin, S.E., M.Si., Ph.D. “Dari dua isu yang diangkat, unggul sudah tercapai, namun keberlanjutan organisasi ini diperlukan kedepannya agar Jurusan Manajemen ini terus berkembang,” ucapnya. 

“Untuk keberlanjutan organisasi kedepannya, acara seperti ini sangat baik dilaksanakan untuk tetap meningkatkan lagi jurusan manajemen kepada semua pihak baik muda maupun para senior,” ucap Johan berharap semua prodi manajemen yang sudah terakreditasi unggul tetap bertahan di masa yang akan datang. 

Pada inti acara, dilakukan sesi mini seminar dan releksi yang mengangkat dua isu yang telah disampaikan Arif. Sesi ini mengundang Drs. Suwarsono Muhammad, M.A. dan Dr. rer. Soc. Oec., dan Jaya Addin Linando, S.E., MBA. selaku pemateri, serta Dr. Dessy Isfianadewi, M.M., selaku moderator. Acara kemudian ditutup dengan doa dan foto bersama seluruh tamu undangan yang hadir.

(SMM/SHM)