,

Milad UII ke-80: FBE UII Semarakkan Melalui Jalan Sehat Bersama Seluruh Civitas Academica

Minggu (18/06) Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Islam Indonesia (FBE UII) mengadakan kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh keluarga besar civitas academica dalam rangka Milad UII ke-80. Setelah empat tahun diperingati secara internal, tahun ini milad kembali diperingati secara terbuka bersama para keluarga besar, “Alhamdulilah, acara milad kali ini bisa diselenggarakan bersama keluarga FBE UII setelah empat tahun ditiadakan akibat pandemi,” ucap Johan Arifin, S.E., M.Si., Ph.D., selaku Dekan FBE UII saat pembukaan acara.  Sebagai upaya memeriahkan acara ini, panitia mengadakan pengundian doorprize dengan hadiah utama dua paket umrah.

Perayaan Milad UII memuat berbagai rangkaian kegiatan yang meliputi kompetisi olahraga, khatam al-Quran, wisata religi dengan mengunjungi makam para pendahulu UII, perlombaan anak soleh, memancing ikan bersama keluarga, lomba ceramah tenaga kependidikan, jalan sehat, dan diakhiri gowes bersama alumni yang dilakukan mendatang. “Dalam rangka Milad UII, FBE kembali mendapatkan juara umum. Empat medali emas yang didapat dari perlombaan tenis meja putra, bulutangkis putri, bola voli putri, dan futsal putra. Selain itu, dua medali perak didapat dari bulutangkis dan sepakbola putra, serta satu perunggu dari catur,” ucap Rizki Hamdani S.E., M.Ak., selaku ketua panitia Milad FBE.

Doorprize yang diundi tahun ini meningkat dari 83 unit hadiah menjadi 101 unit hadiah, diantaranya peralatan rumah tangga, alat elektronik, sepeda, voucher tabungan, voucher medical check up di RS JIH, dan sebagainya. Sesi pembagian doorprize ini menjadi penutup rangkaian acara senam dan jalan sehat yang diikuti dengan antusias.

(CRA/SHM)