,

FBE UII Sambut Mahasiswa Baru dengan Informasi dan Fasilitas Terbaik

Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Islam Indonesia (FBE UII) dalam menjalankan fungsi dan tugasnya selalu berusaha memberikan layanan dan juga fasilitas yang terbaik bagi seluruh mahasiswanya. Sabtu (26/9), FBE UII menggelar acara “FBE Menyapa 2023” yang dihadiri oleh mahasiswa baru tahun 2023. Kegiatan ini memiliki tagline “Informatif, transparan, edukatif.” 

Acara ini juga merupakan salah satu langkah FBE UII memberikan sambutan hangat kepada mahasiswa baru. Selain itu, acara ini memberikan wawasan kepada mahasiswa baru terkait kefakultasan, penjelasan akademik Program Sarjana pada Program Studi Manajemen, Program Studi Akuntansi, dan Program Studi Ekonomi Pembangunan, serta penjelasan akademik pada Program Sarjana Terapan. Selain itu, disampaikan juga mengenai layanan akademik, teknologi informasi, dan perpustakaan yang berada di FBE UII.

Kegiatan ini diadakan agar para Mahasiswa Baru dapat mengenal lebih dekat mengenai FBE UII, mulai dari fasilitas dan juga program yang diberikan untuk menunjang proses pembelajaran sehingga output yang didapatkan oleh mahasiswa lebih luas.  Abdul Moin , S.E, M.B.A., Ph.D., CQRM. Wakil Dekan Bidang Sumber Daya menyampaikan bahwa,  “FBE UII telah berupaya memberikan berbagai fasilitas penunjang untuk memudahkan belajar mahasiswa dan mengeksplore diri. Harapannya semua itu dapat dimanfaatkan untuk menunjang pembelajaran yang terbaik sehingga dapat bersaing tidak hanya skala nasional tetapi juga skala internasional.”

Selain itu, untuk menghasilkan mahasiswa yang mampu menerapkan bentuk islam rahmatan lil alamin, Drs. Ahmad Tohirin, M.A., Ph.D.Wakil Dekan Bidang Keagamaan Kemahasiswaan Alumni (KKA) dalam penyampaian materinya menambahkan bahwa, “Keagamaan merupakan aspek yang paling diutamakan, dengan keagamaan ini seluruh mahasiswa UII akan mendapatkan program-program dan keagamaan yang relatif komprehensif.”

(IA/FR)