,

Mengenal Pasar Modal dan Investasi: Webinar Mandiri Sahabat Edukasi 2023

Sumber: freepik.com

Pada Jumat (24/11), Bank Mandiri bekerja sama dengan Mandiri Sekuritas menyelenggarakan webinar Mandiri Sahabat Edukasi (MSE) 2023 dengan tema “Pengenalan Pasar Modal dan Investasi”. Acara ini diadakan melalui platform Zoom dan diikuti oleh mahasiswa Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Islam Indonesia (FBE UII).

Webinar ini dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Keagamaan, Kemahasiswaan, dan Alumni, yaitu Drs. Achmad Tohirin, MA., Ph.D. Selain itu, Yogiswara Perdana, Manager Mandiri Sekuritas, hadir sebagai narasumber yang membagikan pengetahuannya tentang pasar modal dan investasi. Alexandro Daniel Marthin, Manager Bank Mandiri, juga turut hadir sebagai moderator yang memandu jalannya acara.

Webinar ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada mahasiswa tentang pasar modal dan investasi. Selain itu, acara ini juga memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk bertanya dan berdiskusi langsung dengan para ahli di bidang pasar modal dan investasi. Diharapkan dengan adanya webinar ini, semakin banyak mahasiswa yang tertarik untuk belajar dan berinvestasi di pasar modal.

(ADC)