BERITA FAKULTAS

Universitas Islam Indonesia (UII) selalu berupaya menyisipkan nilai-nilai keislaman dalam setiap proses pendidikannya. Salah satunya yakni kegiatan pembekalan keagamaan yang diberikan kepada mahasiswa sebelum mengikuti program kuliah kerja nyata (KKN). […]

Keberhasilan perguruan tinggi dalam menjalankan strategi komunikasi pemasaran yang terpadu akan membawa dampak baik bagi pembangunan citra merk dan reputasi yang unggul. Reputasi ini yang pada akhirnya dapat meningkatkan daya […]

Bagi mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia, untuk mengetahui jadwal ujian tengah semester ganjil pada tahun ajaran 2015/2016 dapat akses pada halaman dibawah ini berdasarkan jurusannya, JADWAL UTS DISTRIBUSI […]

Sebagai kampus tertua di Indonesia, Universitas Islam Indonesia (UII) terus berupaya memperluas jaringan kerja sama dengan mitra didalam negeri maupun luar negeri yang merupakan upaya untuk meningatkan kualitas dan internasionalisasi […]