email
[email protected]

NIK
883110103

Sinta ID
6018696

Albari , Drs., M.Si

BIOGRAFI (Biography)

Albari menempuh pendidikan magister (M.Si.) di Universitas Gadjah Mada, setelah sebelumnya memperoleh gelar sarjana (S.E.) di bidang manajemen dari Universitas Islam Indonesia. Ia memiliki minat mengajar pada mata kuliah Metodologi Penelitian Pemasaran dan Manajemen Pemasaran. Topik riset yang menjadi interesnya antara lain service quality, customer loyalty, dan branding. Selama berkarier, Albari pernah menjabat sebagai Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Pemasaran Fakultas Ekonomi UII.

PENDIDIKAN (Education)

  • S.E. (Bachelor of Management), Universitas Islam Indonesia
  • M.Si. (Master of Science in Management), Universitas Gadjah Mada

MINAT MATA KULIAH (Teaching Interests)

  • Metodologi Pemasaran (Marketing Research Methodology)
  • Manajemen Pemasaran (Marketing Management)

MINAT RISET (Research Interests)

  • Kualitas Jasa (Service Quality)
  • Loyalitas Konsumen (Customer Loyalty)
  • Merek (Branding)

Albari dan Kartika, A. 2019. Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Harga terhadap Kepuasa dan Loyalitas Pelanggan. Asian Journal of Entrepreneurship and Family Business.  2 (1).

Albari and Safitri, I. 2018. The Influence of Product Price on Consumers’ Purchasing Decisions. Review of Integrative Business and Economics Research,. 7 (2), 328-337.

Verdilla, V. dan Albari. 2018. Dampak Dimensi Ekuitas Merek dalam Membentuk Minat Beli Ulang. Jurnal Manajemen Maranatha. 17 (2), 81-90.

Albari dan Dewi, S. 2016. Impact of Customer Loyalty in Mediating of Intrinsic and Extrinsic Attributes Quality on Purchase Intention. Journal of Management and Business. 15 (2), 10-23.

Sis, A.R.A. dan Albari. 2015. Pengukuran Efektifitas Pengiklanan Melalui Iklan Televisi (Pendekatan Model Aida). KINERJA. 19 (1), 16-26.

Albari. 2013. Pengaruh Dimensi Keadilan Pelayanan Terhadap Minat Berperilaku Ulang. Jurnal Siasat Bisnis. 17 (2), 117-130.