Universitas Islam Indonesia telah meluluskan lebih dari 84.000 alumni yang kini tersebar di berbagai jenjang karir dan bidang usaha baik di tingkat nasional maupun internasional. Keberadaan Ikatan Keluarga Alumni (IKA UII) yang kuat dan tersebar di berbagai daerah menjadikan jaringan komunikasi antar alumni dapat terjalin dengan baik. Kiprah beberapa alumni yang menjadi tokoh nasional dan memegang posisi penting di dalam pemerintahan juga ikut meningkatkan reputasi alumni UII.

Embracing Opportunities

Untuk mendukung persiapan karir bagi para lulusan UII, kami menyediakan layanan yaitu UII Career Center atau Pusat Karir UII yang memberikan informasi peluang kerja bagi para fresh graduate yang dapat diakses secara rutin serta berbagai pelatihan persiapan karir yang diselenggarakan oleh UII. Pusat Karir merupakan unit di bawah pengelolaan Divisi Penelusuran & Pemberdayaan Alumni yang ada di Direktorat Pemasaran, Kerja Sama dan Alumni (DPKA) Universitas Islam Indonesia. Pusat Karir yang awalnya bernama Alumni Career Center (ACC) UII didirikan pada tanggal 12 Mei 2003 dan kemudian diresmikan oleh Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Republik Indonesia sebagai Bursa Kerja Khusus (BKK) Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Daerah Istimewa Yogyakarta pada tahun 2006.

Silakan klik tautan berikut untuk mengunjungi situs web: Pusat Karir UII

Finding Alumni: Berbagi Inspirasi & Pengalaman Karir

Anda alumni FE UII dan tertarik untuk berbagi pengalaman Anda kepada para mahasiswa di kampus?

Kami mencari alumni FE UII dari seluruh program studi yang memiliki cerita pengalaman menarik dan menginspirasi tentang karir mereka untuk dapat dibagikan kepada para mahasiswa melalui program yang kami namakan Finding Alumni. Cerita dari anda akan kami kemas melalui artikel si situs web, sosial media, dan bahkan Anda bisa saja kami undang untuk mengisi kuliah umum atau pelatihan karir bagi mahasiswa di FE UII.

Kirimkan biodata dan cerita singkat tentang karir Anda kepada kami melalui surel (e-mail) kontak kami di fe@uii.ac.id, atau hubungi +62 274 881546 Pesawat 3201 untuk informasi lebih lanjut.