Fasilitas Kampus

FASILITAS PENDUKUNG DI UNIVERSITAS

UII memiliki puluhan fasilitas pendukung yang memastikan seluruh sivitas akademika, para pemangku kepentingan dan seluruh masyarakat dapat merasakan manfaat dari UII yang memiliki visi rahmatan lil ‘alamin. Fasilitas-fasilitas pendukung ini dapat diakses oleh mahasiswa, alumni, serta masyarakat umum di Yogyakarta. Klik tautan di bawah ini untuk mendapatkan informasi tentang fasilitas pendukung yang disediakan oleh universitas. Dapatkan informasi tentang fasilitas pendukung di Kampus Terpadu UII melalui tautan yang tersedia di bawah ini.

>> FASILITAS PENDUKUNG DI UNIVERSITAS

FASILITAS PENDUKUNG DI FAKULTAS BISNIS DAN EKONOMIKA

Fakultas Bisnis dan Ekonomika UII juga menyediakan berbagai fasilitas pendukung yang terletak di Kampus Condongcatur (Gedung Ace Partadiredja) dan dapat diakses oleh seluruh sivitas akademika.

Co-Growing Space

Fakultas Bisnis dan Ekonomika UII menyediakan Co-Growing Space sebagai fasilitas penunjang bagi sivitas akademika guna mendukung atmosfer akademik. Mahasiswa dan seluruh sivitas akademika dapat memanfaatkan fasilitas ini untuk  mendukung aktivitas belajar mandiri di luar kelas dan sekaligus menjadi ruang bekerja bersama yang mendukung kreativitas dan inovasi mahasiswa.

Galeri Bursa Efek Indonesia

Galeri Bursa Efek Indonesia (BEI) di Fakultas Bisnis dan Ekonomika UII terletak di Gedung Perpustakaan (Sayap Utara) Lantai 3. Jam operasional layanan Galeri BEI di Fakultas Bisnis dan Ekonomika dibuka setiap hari Senin-Jumat pukul 08.00 – 16.00 WIB. Galeri BEI di FE UII menyediakan berbagai layanan seperti online trading, informasi dan data, seta edukasi terkait dengan dunia pasar modal.

Telepon: 0274-881546 Pesawat 3202

Perpustakaan Fakultas

Fakultas Bisnis dan Ekonomika memiliki perpustakaan yang terletak di Lantai 2 Gedung Perpustakaan di Kampus Condongcatur. Perpustakaan di Fakultas Bisnis dan Ekonomika menyediakan beragam koleksi buku kebutuhan kuliah dan buku umum lainnya, serta referensi asing, jurnal, skripsi, tesis, dan lainnya. Perpustakaan Fakultas Bisnis dan Ekonomika menggunakan sistem komputerisasi pelayanan secara terbuka (open access), termasuk di dalamnya layanan pandang dengar (audio visual) dan kini dilengkapi dengan ruang baca yang nyaman.

Telepon: 0274-881546 Pesawat 2220

Layanan Perbankan

Untuk memfasilitasi mahasiswa dalam melakukan transaksi perbankan di kampus, Fakultas Bisnis dan Ekonomika menyediakan counter bank yang bekerja sama dengan Bank Mandiri dan Bank Bukopin. Selain itu tersedia juga fasilitas ATM Bank Mandiri dan Bank Bukopin di area kampus yang jaringannya terhubung dengan jaringan ATM Bersama.

Poliklinik

Poliklinik di Fakultas Bisnis dan Ekonomika terletak di Lantai 1 Gedung Masjid Al-Muqtasidin. Layanan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan ini disediakan bagi seluruh sivitas akademika.

Telepon: 0274-881546 Pesawat 1400

Masjid Al Muqtashidin

Masjid Al Muqtashidin merupakan masjid yang berlokasi di dalam kampus Fakultas Bisnis dan Ekonomika. Selain menjadi tempat ibadah, lantai dasar gedung masjid juga difungsikan sebagai kantor lembaga mahasiswa dan beberapa unit kegiatan mahasiswa. Dalam aktivitas dakwah, Fakultas Bisnis dan Ekonomika memiliki lembaga dakwah di tingkat fakultas bernama LDF Jamaah Al-Muqtashidin (JAM) yang melaksanakan berbagai kajian dan kegiatan keagamaan.

Telepon: 0274-881546 Pesawat 1409

Kantin & Koperasi Mahasiswa

Kantin dan Koperasi Mahasiswa yang menyediakan berbagai menu makanan, jajanan dan minuman tersedia di area kampus. Kantin dan Koperasi Mahasiswa ini membuka layanannya setiap hari Senin-Jumat pada jam kerja. Selain itu, mahasiswa juga dapat membeli makanan dan minuman di berbagai rumah makan dan warung yang terdapat di lingkungan sekitar kampus.

BMT Iqtisaduna

Lembaga keuangan mikro syariah Baitul Maal wat Tamwil (BMT) Iqtisaduna adalah usaha bersama yang bergerak untuk memberdayakan umat dalam kebersamaan dengan mengelola dana simpanan dan pembiayaan serta kegiatan-kegiatan lain yang berdampak pada peningkatan ekonomi anggota dan mitra binaan yang lebih baik, lebih aman, serta lebih adil. Lembaga ini adalah aset umat dengan prinsip operasionalnya mengacu pada prinsip-prinsip syariat Islam. Izin operasional dan legalitas Koperasi BMT Iqtisaduna Fakultas Bisnis dan Ekonomika UII dikeluarkan Dinas Koperasi DIY No.22/BH/KPTS/X/ 2007, tertanggal 3 Oktober 2007.

Telepon: 0274-881546 Pesawat 1200