,

FBE UII Lepas Lima Tenaga Kependidikan Purna Tugas

 

Berakhirnya masa jabatan Dekan beserta Wakil Dekan untuk periode 2018-2022, Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Islam Indonesia (FBE UII) menyelenggarakan acara Pelepasan Tenaga Kependidikan serta Purna Tugas, pada Kamis (30/6).

“Saya mengucapkan selamat untuk kita semua karena kita sudah berada di titik ini, di posisi ini, hingga sampai pensiun dengan mengemban amanat di FBE UII dan semoga apa yang telah kita lakukan selama ini dapat menjadi amal kebaikan bagi kita semua,” tutur Dekan FBE UII untuk periode 2018-2022, Prof. Jaka Sriyana, S.E., M.Si., Ph.D.

Jaka juga menambahkan agar berakhirnya acara pelepasan ini tidak memutuskan tali silaturahmi kepada sesama. “Pensiun tidak berarti memutuskan tali silaturahmi di antara kita semua, kita harus tetap menghargai nilai serta budaya yang selama ini kita taruh di FBE UII bahwa kita semua ini merupakan keluarga besar,” ujarnya.

Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Wakil Dekan, Arief Rahman, S.E., S.IP., M.Com., Ph.D., “Ini saya anggap menjadi pengingat bagi kita semua bahwa hidup itu selalu berputar, ada kalanya kita berada di atas dan ada kalanya pula kita berada di bawah.”

Arief mengaku bangga atas kontribusi besar para tenaga kependidikan yang telah berjuang untuk membesarkan nama FBE UII. “Saya mendapatkan banyak ilmu dari bapak-bapak yang purna tugas untuk periode ini,” tambah Arief.

Sebagai Wakil Dekan, Arief menutup sambutan sekaligus memberikan salam perpisahan dengan menyampaikan rasa terima kasih. “Tanpa Bapak Ibu sekalian, pencapaian selama 4 tahun ini akan sulit,” tutup Arief.

Sambutan Wakil Dekan selanjutnya disampaikan oleh Siti Nursyamsiah Dra. M.M. yang juga purna tugas pada periode ini dengan menyampaikan rasa terima kasih dan permohonan maaf. “Kami mohon maaf atas segala kekurangan, Bapak Ibu telah menjadi mitra kami yang sama-sama memajukan FBE UII,” ujar Siti.

Setelah sambutan dari Dekan dan Wakil Dekan dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan kepada para purna tugas diantaranya, Widodo (Divisi Akademik), Mujiran (Divisi Keuangan), Suroto (Divisi Administrasi Umum dan Rumah Tangga), Adi Warno (Divisi Umum dan Rumah Tangga), dan Taufik Wibowo (Divisi Akademik Magister Doktor).

Sebelum ditutupnya acara, salah satu perwakilan menyampaikan ungkapan syukur dan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah membimbing dan memberikan kesempatan untuk bekerja bersama tim lalu memberikan sebuah untaian nasihat kepada seluruh jajaran. “Bekerjalah dengan baik maka akan mendapatkan yang terbaik,” ujar Suroto. Akhir dari rangkaian acara ditutup dengan bersalam-salaman sebagai simbol perpisahan. (MID/ARK)