,

Perpustakaan FBE UII: Bazar Buku sebagai Ikhtiar Meningkatkan Iklim Akademik

Senin (5/06), Perpustakaan Fakultas Bisnis dan Ekonomika (FBE), Universitas Islam Indonesia  atau Divisi Pengelolaan dan Pengetahuan menggelar Bazar Buku dalam rangka milad UII ke-80. Kegiatan ini diselenggarakan di Hall Tengah FBE UII selama lima hari yaitu mulai tanggal 5-9 Juni 2023. 

Rizki Hamdani, S.E., M.Ak., Ak., CA., Ketua Panitia Milad UII ke 80 pada pembukaan acara ini menyampaikan bahwa, “Acara bazar buku ini telah rutin kita selenggarakan setiap tahunnya, akan tetapi semenjak pandemic COVID-19 kegiatan ini terhenti. Alhamdulillah dalam rangkaian Milad UII ke-80 acara Bazar Buku ini bisa terlaksanakan,” tuturnya.

Bazar Buku kali ini diikuti oleh 12 mitra penerbit buku antara lain: UII Press, PT. Obor, UPP STIM YKPN, PT. Rajawali, Fenross Book, PT. Andi Star, CV. Spektra, Tyasa Agency, PT. Periplus, PT. Bumi Aksara, PT. Erlangga, dan Paguyuban Penerbit Jogja.

Rizki turut mengajak seluruh civitas akademika FBE UII baik dosen, staf, karyawan hingga mahasiswa dapat memeriahkan acara ini. Ini merupakan bentuk ikhtiar meningkatkan iklim akademik di lingkungan FBE UII. “Saya sangat berterimakasih kepada seluruh mitra yang berpartisipasi pada kegiatan ini. Saya berharap bahwa acara ini dapat berjalan lancar, sesuai ikhtiar untuk meningkatkan iklim akademik di lingkungan FBE UII yang lebih baik lagi,” tambah Rizki.

(ERF)