,

Melangkah Bersama UII ke-80: Fun Bike di FBE Meriahkan Puncak Milad

Memperingati milad UII ke-80, Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Islam Indonesia (FBE UII) mengadakan Fun Bike pada Minggu (25/6) yang diikuti oleh seluruh civitas academica UII dan alumni. Acara gowes bersama ini kembali diadakan untuk pertama kalinya setelah pandemi Covid-19.

Rektor UII, Prof. Fathul Wahid, S.T., M.Sc., Ph.D., yang turut hadir dalam acara ini, mengibarkan flag off sebagai tanda dimulainya pergerakan ratusan peserta menuju rute yang telah ditentukan. Sekembalinya para peserta ke FBE UII, mereka disambut oleh hidangan untuk menghangatkan tubuh dan mengisi kembali tenaga yang terkuras. Tersedia pula booth medical check up dari Rumah Sakit JIH dan Apotek Kimia Farma.

Acara dilanjutkan dengan sambutan Johan Arifin, S.E., M.Si., Ph.D., selaku Dekan FBE UII, “Terima kasih sudah berpartisipasi pada acara gowes bersama. Kami mengundang Anda, para peserta gowes untuk mencoba pemeriksaan kesehatan gratis yang telah kami sediakan dengan lengkap menggunakan peralatan canggih.”

Acara ini rupanya bertepatan dengan ulang tahun salah satu alumni hebat UII, Pramusinto yang turut hadir, sehingga panitia menyiapkan perayaan kecil demi menjalin silaturahmi. Hal ini disebut pula pada sambutan Dekan FBE UII, “Mudah-mudahan dengan acara ini, silaturahmi antara dosen, tenaga pendidik, serta alumni terjalin dengan baik, sehingga dapat meningkatkan ukhuwah di UII.”  

Sebagai penutup kemeriahan acara, diadakan pengundian doorprize dengan hadiah mulai dari alat elektronik, voucher penginapan, hingga beberapa unit sepeda. Sesi ini disambut dengan semarak oleh peserta.

(CRA/IA)