,

Open Days 1.0 FBE UII: Membangun Konten Bernilai untuk Generasi Z

Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Islam Indonesia (FBE UII) sukses menggelar “Open Days 1.0 FBE UII” pada Sabtu (9/12). Acara ini akan berlangsung dari pukul 09.00 hingga 15.00 di Hall Tengah FBE UII.

Acara ini menampilkan workshop yang menjadi highlight pada serangkaian acara tersebut dengan tema “How to create valuable content for Z Generation”, yang dipandu oleh Tio Nugraha, seorang Senior Marketing Communication Tech Company dan juga seorang Content Creator.

Selain workshop, peserta yang hadir, yaitu siswa-siswi perwakilan dari berbagai SMA di Yogyakarta juga berkesempatan mengikuti campus tour dan content competition. Mereka juga mendapatkan merchandise dan pengetahuan dan pengalaman yang berharga serta berkesempatan meraih doorprize.

Antusias dari para siswa sangat besar. Mereka aktif bertanya dan mengikuti segala rangkaian acara dengan baik. Acara ini menjadi momentum bagi FBE UII untuk memberikan wawasan kepada Generasi Z dalam menciptakan konten bernilai. Selain itu, acara ini juga menjadi kesempatan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan interaksi dengan siswa-siswi SMA di Yogyakarta.

(ADC)