TennisMahasiswa Universitas Islam Indonesia (UII) kembali berhasil menorehkan prestasi Juara 3 melalui perwakilan dari Tim Tennis UII pada ajang Brawijaya Nasional Tennis Turnamen yang diadakan pada bulan lalu (04/12) bertempat di Lapangan Tenis Indor Universitas Brawijaya Sport Center, Malang.

Tim Tennis Lapangan UII diwakili oleh 8 mahasiswa dari berbagai fakultas, diantaranya adalah: Faizal Syarif (FH 2012), Fajar Suryalintang (FH 2013), Angga Dita Johannas (FTI 2011), Yugi Ilyasa (FE 2014), Al Akbar Priya (FTSP 2012), Ammar Waly Bisowarno (FE 2014), Rike Merlita (FH 2012), dan Olfina Vidia Insani (FE 2013).

Pada ajang lomba tenis tingkat nasional tersebut, Tim Tennis UII berhasil mengalahkan tim tenis dari Universitas Airlangga Surabaya dan Universitas Pendidikan Indonesia Bandung, dan masuk ke semifinal. Namun dibabak semi final Tim Tennis UII belum berhasil mengalahkan tim tenis dari Universitas Negeri Yogyakarta, sehigga dari hasil tersebut Tim Tennis UII berhasil menjadi juara 3.

Disampaikan secara terpisah, Direktur Direktorat Pengembangan Bakat Minat dan Kesejahateraan Mahasiswa (DPBMKM) UII Beni Suranto, ST., M.Soft.Eng., berharap prestasi yang diraih saat ini dapat dipertahankan, lebih lagiditingkatkan. Beni Suranto juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pemain atas perjuangan dan kerja kerasnya sehingga mampu mengharumkan nama UII dikancah Nasional khususnya pada olahraga cabang Tenis ini.

Sumber: www.uii.ac.id